2 FIGHTER MOBILE LEGENDS TERBAIK

Tugas hero Fighter adalah untuk menyeimbangkan permainan. Mereka memiliki tugas sebagai “initiator” atau pencari celah untuk memenangkan pertandingan. Beberapa dari mereka juga memiliki beberapa skill crowd control yang mampu membantu tim untuk memenangkan sebuah teamfight. Beberapa di antara mereka juga memiliki spesialisasi sebagai pusher yang mampu menghancurkan tower sangat baik. Berikut ini adalah daftar Fighter terkuat di Mobile Legends:
1
Lapu Lapu
Fighter Mobile Legends
Bisa dibilang Lapu Lapu merupakan hero Fighter yang sangat baik untuk memburu Mage dan Marksman. Ia memiliki banyak skill aktif yang memberikan serangan fisik mematikan. Kombinasi serangan fisiknya mampu merubuhkan musuh dengan cepat. Apalagi ia juga dilengkapi dua skill ultimate yang mematikan jika dipakai bersamaan kepada satu hero.
Lapu Lapu memiliki beberapa skill kuat untuk melakukan nuke sekaligus membantunya dalam mendapatkan gold (farming). Justice Blade dan Brave Stanc merupakan skill yang berbasis AoE, membuat musuh kewalahan untuk bertanding di lane. Oh ya, dikarenakan kemampuan Justice Blade dari Lapu Lapu memiliki jarak serang dari jauh, ia pun bisa aman dari melakukan farming, meskipun satu lane dengan Magician atau Marksman.
Terlebih, ia juga memiliki kemampuan perlindungan dari skill pasif yang ia miliki. Ketika ada lima target yang terkena skill dari Lapu Lapu, pukulan normal berikutnya akan memberikan serangan tambahan sekaligus shield. Tentu hal ini sangat baik ketika Lapu Lapu melakukan ganking kepada musuhnya.
Ia sangat cocok bekerja sama dengan hero lain yang memiliki kemampuan disable seperti Minorous atau Franco. Kehadirannya juga sebagai damage dealer, membantu Assassin dan Marksman untuk bisa memburu musuh dengan lebih optimal.

2
Roger
Fighter Mobile Legends
Roger memang merupakan Marksman, tetapi ia mampu merubah wujudnya menjadi sosok werewolf mematikan. Ketika berubah wujud, perannya berganti menjadi seorang Fighter.
Roger memiliki spesialisasi untuk memburu musuh-musuhnya. Ia memiliki kemampuan untuk mendekati musuh dengan cepat sekaligus memiliki kecepatan berjalan tinggi.
Selain itu, Roger juga memiliki kemampuan untuk menebas musuh dengan sangat baik menggunakan kedua cakarnya. Jika HP musuh masih penuh, Roger akan memeberikan tambahan kerusakan dari setiap serangan ke hero tersebut. Hal inilah yang membuat Roger sangat membahayakan tim musuh, ketika dipilih menjadi Fighter.
Sama seperti Lapu Lapu, Roger merupakan Fighter dengan tipe damage dealer. Perannya mirip dengan Assassin yaitu memburu musuh. Namun sebagai Fighter, Roger tidak memiliki pertahanan yang kuat, sehingga jika dikeroyok pun akan keok.
Kelemahan Roger saat menjadi Fighter adalah tidak memiliki kemampuan disable. Untuk itulah tim yang menggunakan Roger sebagai Fighter memerlukan bantuan hero lain (Tanker ataupun Mage) dengan skill disable atau crowd control yang kuat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMPN4 TANGSEL Yang Keren