SMPN4 TANGSEL Yang Keren


        Halo teman teman!!  balik lagi bersama aku  Zia. dan kali ini aku akan menceritakan tentang sekolah ku SMP 4 Tangsel yang paling keren,kece dan paling membahana di kota Tangsel  ini guys.


1
 SEJARAH

Hasil gambar untuk smpn4 tangsel

awalnya, sekolah ini dibuat tahun 1984 dan bernama SMP Negeri 2 ciputat.Kemudian berdasarkan keputusan Depdikbud berubah menjadi SMP Negeri 1 Pamulang dan kini berdasarkan keputusan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan menjadi SMP Negeri 4 Kota Tangerang Selatan. Beralamat di jalan pamulang permai Barat II Pamulang Kota Tanggerang Selatan dan Provinsi banten




2
ISI


SMP Negeri 4 Tangsel  mempunyai banyak fasilitas di antaranya:

1.Kelas Reguler                                                            9. Perpustakaan
2.Kelas Pengayaan                                                     10. Masjid
3.Kelas Aksel                                                               11. Kantin
4.Ruang UKS                                                               12. Studio Musik
5.Ruang BK                                                                 13. Lapangan Futsal,Voli,Basket
6.Ruang TU 1 dan 2
7.Aula
8.Podium

SMP Negeri 4 Tangsel terletak di Jalan Pamulang permai barat II ,pamulang,tanggerang selatan dan Provinsi Banten. Kepala Sekolah SMP ini adalah ibu Hj. Rita Juwita M.Pd.dan wakilnya adalah Ibu mulmis Wariyanti M.Pd.

sekarang saya berada di kelas aksel. berada di kelas aksel tidaklah mudah seperti yang anda pikirkan, karena di kelas aksel ini setiap minggunya saya melaksanakan ulangan harian. tapi hanya pe;ajaran tertentu



3
Kesan dan pesan







menurut saya selama saya sekolah disini saya berasa sangat gembira. karena disini kita juga bisa bermain dengan teman dan tidak harus selalu fokus belajar. di sekolah ini juga  sering diadakan acara acara untuk mengenang hari.disekolah ini kita juga bisa berteman pada siapa saja karena tidak ada bully bullyan disini. semua senior juga baik baik. Pokoknya jangan takut untuk sekolah disini karena  kalian  bisa  membuat pengalaman yang baru dan menyenangkan



-Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 FIGHTER MOBILE LEGENDS TERBAIK